Sabtu, Februari 05, 2011

Perjamuan Ahad













Ahad, 23/1/11 adalah tanggal pilihan kakak kita "Dadin" n isteri tuk menyambut n menjamu teman2 IKPP Yk di sebuah resto-cafe. Seperti biasa, para anggota setia datang ikuti aktivitas rutin pertemuan: membayar kewajiban sebagai anggota, membayar angsuran simpan-pinjam, membayar angsuran kredit sepeda motor, berbagi cerita - pengalaman - ilmu, berbagi kepedulian ke teman yang sedang dapat musibah/ sakit, dll.























Kemeriahan makin bertambah oleh kedatangan beberapa wajah baru seperti mbak Asmah (jauh2 dari Semarang) yang habis hadiri walimah kerabatnya di Bantul. Kesempatan di Yk dimanfaatkan mbak Asmah tuk bersilaturrahmi. Kebetulan temen2 lagi pada ngumpul2 acara IKPP, jadi pas deh.







Ada juga Uki Sukiman (angkt 83), Doktor baru n dosen UIN Suka yang datang bersama isterinya.






Foto di samping ini:
Mbak Ida Siyana (busana n kerudung biru, angkt' 76) asal Kudus yang sebelumnya tinggal di Pekanbaru, kini pindahan/ menetap sekeluarga di Yk. Di sebelah mbak Ida, ada mbak Nur Jannah (angkt' 75) yang malang melintang di negara minyak Arab Saudi mencari sesuap berlian (hehe) juga menetap di daerah Piyungan Yk.




Hadir pula Tri Haryatun (angkt' 77) yang berasal dari Yk n menetap di Yk. Kesibukannya yang banyak mungkin menjadi alasan utama kakak kita ini belum bisa aktif hadiri acara IKPP. Mudah2n kehadiran ini menjadi moment penanda kehadiran selanjutnya, amin..



Acara makin lengkap dengan siraman rohani guru kita Pak Rajasa yang mengajak kita agar selalu merekatkan erat tali persaudaraan dengan siapapun n jangan berhenti "berbagi" sebagai wujud nyata dari persaudaraan tersebut. Sudah teduh hati oleh sentuhan jiwa Pak Raj, sudah penuh usus2 perut oleh aneka hidangan super lezat istimewa kak Dadin. Saatnya bersama2 nengok mbak Hid sebelum pulang ke rumah masing2. Terima kasih kak Dadin n isteri. Jazakumullah khairan katsira. /f

Label:

2 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

IKPP jogya memang hebat, mantap. Terus lanjutkan silaturahmi yang indah ini./n

6 Februari 2011 pukul 18.48  
Anonymous Anonim mengatakan...

Mudah2an IKPP Pekanbaru/ Sumatera, Banjarmasin juga nyusul.... amin... (nyusul apa bu?, hehe). Tiap daerah punya sejarah n ciri masing2, yang penting silaturrahmi tetap terjalin, amin (fatra)

13 Februari 2011 pukul 22.03  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda