Minggu, Oktober 24, 2010

Milad Pondok 2



































































































































































Puncak acara Milad berlangsung dua hari, 9-10 Oktober 2010. Sabtu malam "Pentas Kyai Kanjeng" dan pagi Minggu jalan santai bersama seluruh elemen Pondok (pimpinan, santri n alumni). Sebelum pentas, Cak Nun berdiskusi secara tertutup dengan semua pimpinan Pondok (seperti dulu yang sering dilakukannya bersama alm Kyai Hamam).
Yang menarik dari pentas malam itu. Sang artis (Cak Nun) betul2 "menyatu" bukan saja dengan hadirin, tetapi dengan Pondok (karena pemahaman n simpatinya terhadap Pondok yang mungkin melebihi kita yang merasa pernah menjadi "bagian" pondok). "Sang penghibur" mengetuk hati semua hadirin yang tumpah ruah (santri, guru2, pimpinan, alumni n masyarakat Pabelan), untuk berjalan bersama ke depan... Sang artis yakin bahwa Pondok bisa berjalan cepat, bahkan berlari... Pentas seni-spiritual itu terasa sangat spesial dan mungkin paling spektakuler dalam sejarah acara milad Pondok. Beruntung banget alumni yang kebetulan dapat hadir. Mudah2n "ruh" acara malam itu terus membekasi hati2 kita.. Amin..
Nampak foto: ragam gaya ceria alumni yang hadir memeriahkan acara milad. Foto2 di atas hanya sebagian kecil dari banyaknya alumni yang tersebar di antara ribuan hadirin. Sebagian foto hadirin sudah dimuat di acara "Ultah Mbak Mang". Mudah2an sedikit foto yang ada, cukup menyegarkan kembali ingatan kita pada teman, sahabat, kakak, guru, adik, dll. /f

Label:

5 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Tuk Fauni yang gak sabaran. Ini foto2nya sudah ku muat, tapi sori kalo cuma dikit. (fatra)

24 Oktober 2010 pukul 13.03  
Anonymous Anonim mengatakan...

fat, ikam ga datang juga ya...mudah2an masih ada foto yang akan muncul lagi berkaitan dengan acara milad ini./n

25 Oktober 2010 pukul 14.04  
Anonymous Anonim mengatakan...

Trima kasih fatra ku sayang; foto-foto itu benar-bener menghiburku....


fauny

25 Oktober 2010 pukul 22.28  
Anonymous Anonim mengatakan...

TO : FATRA

tQ fatra-Q cayang....foto-foto itu benar-benar menghibur-Q


>> m <<

2 November 2010 pukul 06.44  
Anonymous Anonim mengatakan...

Aku ikut bu, ada fotoku sm Bu Kaji yang super solehah, ihik ihik. Seneng banget, angera bisa menghibur seorang Fauni, hehe. (fatra)

9 November 2010 pukul 17.14  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda