Minggu, Agustus 17, 2008

Serasa Wati mendatangi kami...

Kamis, 14 Agt kemarin karena koop avond (toko2 di Belanda buka ampe jam 9 malam setiap Kamis, selebihnya hanya sampai jam 6 sore), aku menyempatkan jalan ke V&D (dept store) sepulang ngantor di Repenburg. Cuma satu tujuanku, ingin mencari sesuatu untuk Nawal (anak kita yang terlahir dari rahim Wati almarhumah). Karena besoknya (jumát) Dien Wahid akan pulang ke Indonesia, jadi bisa nitip (tapi sayang nggak kebawa, karena over weight). Nggak apa-apa, bisa cari orang lain lagi!! Ok, di V & D akhirnya aku dapat sesuatu, mungkin sesuatu yang biasa. Tapi saat memilih-milih ini yang nggak biasa. Aku seperti sedang mencarikan baju lebaran untuk anakku sendiri, aku seperti dibantu memilih sama almarhumah yang berdiri ceriwis disampingku sambil menjuntaikan tangannya di pundakku. Dia seperti ada!!

Mungkin selang satu hari, aku buka blog Lily, dan dia sedang menulis panjang soal wati dengan gambar-gambar saat almarhumah terbaring tak bernyawa. Langsung aku copy salah satu foto diatas. Aku menyesal tidak ada didekatnya saat suasana begini.....yah....Wati seperti ingin menyapa kami? Apakah kau gelisah disana sayang??

Buat kawan-kawan yang mungkin ingin menyayang Nawal dengan mengirim postcard lucu-lucu, lukisan/gambar kita atau anak kita ttg binatang atau apalah juga bagus. Bisa juga mainan, atau buku cerita, jepit atau pita.....mungkin ada bagusnya. Bukan barangnya (karena pasti keluarga yang mengasuhnya sudah penuh perhatian), tapi barangkali untuk menyenangkan Wati, Nawal, mama, ayah Nawal dan keluarga dekatnya...bahwa kita sahabatnya masih ada dilingkarannya. Alamat mama Wati apa ya Ly?? (tetap buka posting ini untuk dapat alamatnya).

Label:

2 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Assalammualaikum Mbak-mbak yang kusayangi. Tolong foto-foto terakhir mbak wati alm ditampilkan lebih banyak dong..... karena beliau juga temanku. Saya menyesal karena saat2 terakhir beliau saya tidak ada. Saya juga sering mengingatnya. sekalian alamat nawal kita ingin menjenguknya. tk

2 Maret 2011 pukul 21.02  
Blogger l@ mengatakan...

Maaf, ini teman almarhumah dimana?? Mbak, jika ingin foto Nawal lebih banyak lagi, saya minta emailnya, Insya Allah saya kirim. Email saya: lily_ahmad@yahoo.co.id

3 Maret 2011 pukul 10.21  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda