Sabtu, Mei 24, 2008

BAPAK GURU "IDOLA"

Inilah sebagian wajah bapak-bapak guru idola kita. Masih ingat dengan kak Uki (Mahfud Masduki)? waah...kalau pelajarannya kak Uki, kelas Era pasti penuh!!
Entah apa yang menjadi magnet bagi teman-teman Era.

Tapi ada yang saya ingat, karena "kekereatifan" Era serta keperduliannya kak Uki, kita kumpulkan uang, mungkin masing-masing Rp 100- Rp 200 sehingga terkumpul sekitar Rp 7.500.- yang kemudian kita nitip kek kak Uki untuk dibelikan buku. Maka akhirnya kita punya "buku bersama" karangan La Rose. Disini kita mulai belajar tentang persoalan-persoalan wanita. Seru kan? Anak putri yang berangkat remaja, menuntun dirinya sendiri dengan membaca buku. Maklum, kita jauh dari orang tua!!

Selain kak Uki ada juga pak Isrofi, dengan gaya low profile, sangat anggun untuk mengajar, tak pernah marah walau kita berbuat keramaian di kelas. mungkin prinsipnya: biarkan anak-anak ribut, yang penting proses belajar mengajar tetap jalan.

Demikian juga dengan guru-guru yang lain, semua dengan keikhlasan dan penuh cinta kasih mengajar serta membimbing kita agar kita walau dengan kenakalan teman-teman Era yang hanya membuat orang lain geleng-geleng kepala!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda