Selasa, Maret 03, 2009

Capuccino



Kalau ada dua perpaduan warna putih dan coklat tua dan jadi perpaduan manis, disebut capuccino! itu komentar anak Angera pas lihat foto-foto ini. Sebagai hajjah ramah dan duta Angera, bu Miss kaji ini layaknya pejabat, senyum ceria kalau mau di foto. Yang dapat berkah difoto adalah Farid Hakim dan Zaky Zulfikar.... Selamat menimati foto capuccino ini buatrefreshing bentar..

Label:

7 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Hitam-putih, ampun deh bu kaji kita ini bikin kontras suasana aja, bikin silau mata... Paling enak tuh hitam pekat, bikin adem n teduh... gelap sih, hikihik.. (menghibur diri tuk kita2 kaum hitam).ftr.

4 Maret 2009 pukul 11.08  
Anonymous Anonim mengatakan...

Kuperhatiin, setiap kali Miss Kaji (kebalik ya?) berpose, nyaris selalu miring-miring. Ntah ke kana ntah ke kiri. Knp ya..? he..he.. Oh ya, buat mereka yang item, kagak usah kecil ati. Katenye, yg item itu perkase lho..ho..ho..

4 Maret 2009 pukul 13.20  
Blogger l@ mengatakan...

Bukan miring kanan dan miring kiri aja, tapi semua pose "menyebarkan" tebar pesona. hehe....dari lahir sampai sekarang nyonya Mis kita ini emang "ditakdirkan" untuk menjadi penembar pesona. Hehe.....love bangeeeet untuk bu jelita.

5 Maret 2009 pukul 03.36  
Blogger Unknown mengatakan...

Jangan gitu Lik...kepalaQ jadi pusing nich...perlu minum capuccino yang di mbandung...hik4567
Untuk masalah kulitQ yang putih niiihhh...kalo bisa putihQ di bagi2 ke kalian..pastilah akan Q bagi2...kalo perlu instan yaaaa di rendem ajjah pake "bayklin" biar cepet putihnya...hik4567 kalo gak di loundry_in ke tempat temen Qt Asmeliardi....hik4567 [maaf sobatQ yang ehem2]
Untuk pose fotoQ niiiihhh...
gak tau juga tuh kenapa kepala selaLU miring ka_ki..gak nyadar sayangQ...mungkin juga khodamQ tuh yang nyuruh..hik4567

5 Maret 2009 pukul 15.19  
Anonymous Anonim mengatakan...

Itu berarti Ibu Kaji kita nempatin khodamnya gak imbang, kadang banyakan di bahu kiri kadang juga di bahu kanan. Tapi masih beruntung khodamnya gak nuntut harus miring ke depan atau belakang. Bisa dibayangkan kan macam apa posenya Ibu Kaji apa kita ini? (ZMF)

8 Maret 2009 pukul 06.21  
Anonymous Anonim mengatakan...

Bukan bermaksud rasis, kenapa performance Farid itu kayak Afro Amerika? Setahu saya Farid memang masih ada darah dengan OBAMA (Orang BAndung MAtuh)

8 Maret 2009 pukul 06.29  
Anonymous Anonim mengatakan...

hik4567.....besok2 lagi kalo wartawan angera mau ambil gambarQ harus minta ijin dulu sama khodamQ yaaaa???biar hasilnya lebih sip...hik4567
Untuk kang Farid...biarkan kulitmu yang hitam itu jangan adanya temen2 bilang dirimu "hitam" membuat dirimu kecewa dan pergi ke salaon untuk "memutihkan"nya...kamu terlihat ganteng kok...sweeeerrr...hik4567/ms

8 Maret 2009 pukul 15.36  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda