Senin, September 08, 2008

BERKAH REUNI

Berkah Reuni Pabelan, Asep Gunawan Belajar EO

Salah satu alumni / sahabat kita Maman Fauzi
mengirimkan foto2 kegiatannya lengkap dengan keterangannya
yang kita tampilkan berikut ini..

Ketika saya punya nawaitu untuk menam-pilkan ‘Tour of Duty’ ini di blogger ANGERA, motivasi saya cuma satu, yakni ingin menularkan semangat enterpreneurship kepada teman-teman sesama alumni Pabelan di pelosok manapun berada. Atas nama "Persaudaraan Pabelan" saya ingin testimoni kepada semua ikhwan maupun akhwat, bahwa seorang alumni Pabelan itu bisa jadi apa saja (kecuali koruptor, jangan!)
serta bisa survive hidup dimana saja (kecuali di got mungkin).
Sebagaimana pepatah bijak mengatakan bahwa silaturrahmi itu akan memperpanjang tali persadaraan plus juga ekonomi. Begitu pula yang dialami oleh Asep Gunawan, walau dengan Maman Fauzie masih terbilang kerabat dekat, namun karena kesibukan masing-masing ditambah jarak domosili berjauhan sebelum adanya Reuni Pabelan kemarin, keduanya sangat jarang bertemu apalagi sampai bekerjasama dalam suatu pekerjaan, paling banter bisa ketemu setahun sekali ketika Lebaran. Adalah tidak bisa dipungkiri kalau semua ini berkah dari sebuah pertemuan bernama Reuni Pabelan.

Maman & Asep diantara organizer crew INFACT.


Maman Fauzie & istri berpose di depan panggung hasil karyanya












“Welcome to The Jugle Kang Iszur !" Kedatangan Izsur sebagai MC di bandara kecil dekat lokasi acara.













Asep Gunawan tampak terbuai asyik larut turut menonton performance Katon Bagaskara











Katon Bagaskara : “Saya baru kali pertama nich diajak INFACT menghibur ke daerah tambang batubara”
























Asep Gunawan belajar EO plus Baby Sitter?

Kemesraan ini janganlah cepat berlalu…”, tapi mic buat sayanya mana Kang Iszur? (Asep Gunawan sedangmenyalurkan bakat menyanyinya bersama Wulan & Shoma KDI pada closing acara di panggung).

Bermula dari silaturahmi kemudian saling bercerita tentang profesi maka berlanjut dengan terciptanya kondisi symbiosis mutualis. Pun begitu bagi seorang Maman Fauzie, dengan prinsip bahwa sebaik-baik ilmu adalah yang dapat diamalkan kepada sesamanya, terlebih ilmu EO (Event Organizer) itu di negeri ini sampai sekarang belum ada sekolahnya.Berbekal niat dan keinginan keras, mulailah Asep Gunawan terjun belajar EO dengan bergabung sebagai outsourching crew di INFACT COMMUNICATIONS, perusahaan EO milik Maman Fauzie. Pintu gerbang kawah candadimuka telah dibuka, maka sebagai pembelajaran pertama, pada 17 Agustus 2008 kemarin Asep Gunawan terjun langsung sebagai organizer crew, dengan belajar sebagai shooting crew, stage builder, hingga ke stage crew pada sebuah acara FAMILY DAY sebuah perusahaan kontraktor batubara, di Tanjung, Kab. Tabalong - Kalimantan Selatan. Walau dalam hubungan kekerabatan Asep Gunawan itu nota bene masih keponakan Maman Fauzie, namun dalam suasana kerja diperlakukan sama dengan crew lain, tidak ada istilah KKN semuanya berdasarkan prinsip kerja profesionalisme.
Semoga laporan “Tour of Duty” ini dapat memberikan inspirasi yang positif bagi teman-teman alumni lain.

Label:

2 Komentar:

Blogger Unknown mengatakan...

aQ hanya berpesan sama sahabatQ Gunawan.....n yang pasti slalu mengingatkan ya Gun.....
2 1/2% heee5555555

16 September 2008 pukul 07.55  
Blogger Unknown mengatakan...

Gun.....wah berpose dengan cewe yang seksi palagi dengan baju yang aduhai gak buat kepala pusing tuuuhhh...hee555....Q berdoa selalu buatmu moga2 kamu di beri kekuatan iman yang lebih....jimatnya jangan lupa di bawa...buat tolak balak.....hee55555
mf preeeennnn.....

18 September 2008 pukul 07.50  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda