Selasa, April 29, 2008

Kakak-kakak kami






Mbak tatik Sholihah
Mbak kita ini asalnya dari Baturetno-Wonogiri, pernah menjadi "mbak pendamping" ERA pada awal masuk Pabelan.

Selalu ceria dalam menghadapi setiap masalah, enak untuk diajak curhat, karena penuh perhatian pada kam, utamanyai saat masuk pertama di Pabelan.

Sekarang mbak Tatik menjadi guru dan bermukim di tegal.











Mbak Mahasri Sobahiyah
Siapa yang tak mengenal mbak Yayah…pribadi anggun, tutur kata lembut (cirri khas wanita Solo). Ketika teman-teman Era masuk sebagai santri baru, angkatan mbak Yayah yang menjadi pendamping Era. Dengan pribadi yang sangat dewasa, maka mbak yayah bisa membimbing dan mendampingi kami di hari-hari awal yang sangat berat di Pabelan. Dan alhamdulillah berkat jasa mbak yayah, banyak teman-teman Era yang bisa menyelesaikan pendidikan sampai selesai.



















Mbak Zumroti Tri Hastuti.
Setahun di atas teman-teman Era. Kurang bicara, banyak kerja. Mungkin ini yang menjadi ciri khas mbak Zum kita ini. Pribadi yang cenderung penuh kompromi dan penuh ketentraman, sehingga jika ada masalah dann sempat ngobrol dengan mbak Zum, maka setelah selesai curhat,rasanya hati ini langsung plong!!!
Waktu masih santri, teman-teman”kumpulnya” mbak Erni, mbak Khotimah, dan mbak Indrawati, tentu juga dengan yang lain.
















Mbak Afi
Dengan gaya “cuek” dan agak tomboy, memberi warna baru bagi kami adik-adik Era. Pribadi yang menarik…tentunya!! Karena sebagian kakak-kakak kelas cenderung “jaim” sok anggun, sok dewasa, sehingga berkesan berwibawa di hadapan adik-adik kelas,. Sangat berbeda dengan mbak Afi yang lugas dan apa adanya, tapi justru ini menjadi “wacana tersendiri” bagi kami, dan tidak juga mengurangi rasa hormat ke mbak Afi. Bravo mbak!!!…

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda