Sabtu, Oktober 25, 2008

BERITA DARI IKPP JAKARTA


Tentang rencana berangkat ke pabelan, IKPP DKI insya Allah berangkat bersama tgl 7 Nop Sore dengan menyewa 1 bus selama 3 hari, kesepakatan ini kita putuskan pd waktu rapat IKPP tgl 23 Okt 08. Mengenai biayanya yg sebesar 8 - 8,5jt kita tanggung bersama. Untuk itu kami mengharapkan bagi teman2 yang mau ikut mohon segera mendaftarkan diri ke saudara Fajri 081388379644, Umam 0817149277, Aris Budiono 0818161613 mengingat terbatasnya kapasitas bus yg hanya 33 - 40 kursi harap segera untuk mendaftarkan diri dengan uang pendaftaran Rp. 250rb/orang (Jakarta - Pabelan PP + konsumsi selama dalam perjalanan). s/d tulisan ini saya kirim, yang sudah menyatakan kesediaannya untuk berangkat ada 11 orang

Umam

Label:

2 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

hehe..hehe...klo soal ndaftar,mau aje...!bos daftar yee...klo bisa usul... njemput ane di "PLABUHAN TRI_SAKTI" ok ane tunggu yah..bilang ama supir bus nye...jgn pake lammmmaa!,ok?

29 Oktober 2008 pukul 22.27  
Anonymous Anonim mengatakan...

masa alumni betawi satu bis? katanya sudah menaklukan jakaarta. aku ingat almrhm agus chaidir katanya"farid aku pulang ke kampung jadi guru karena gagal menaklukan jakarta" gitu katanya cong gendut haaaaaaaa

30 Oktober 2008 pukul 13.56  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda