Kamis, Juni 26, 2008

Malam Hiburan


(Malam hiburan juga bisa disebut sebagai malam angkatan. Neh, buktinya, foto di atas itu adalah satu angkatan. Soleh Hasan, Sarbini, dan Dede Suherman. Kalau Umi saidah angkatan Soleh Hasan nggak ya? Tapi yang lagi mangap Cecep Suheli pasti bukan. Kang Cecep kan angkatan 80, kan?)

Malam hiburan reuni Angera81 Plus bertepatan dengan malam mingguan. Tempatnya di halaman Perpustakaan Pabelan dibawah rimbunnya pohon Flamboyan. Karena pelaksanaannya malam hari, suasana dibuat syahdu dan temaram, diterangi sinar lampu colok yang dibungkus kertas seperti lampion. Hanya saja warnanya tidak merah.
Malam ini hampir semua alumni hadir menyaksikan dan mengikuti acara demi acara. Walau sederhana dan terkesan dadakan, namun secara umum penampilan adik-adik santri dan para alumniwan alumniwati, seperti marching band, vokal grup putra putri, pantomim, capelins yang digawangi Faisal CS, grup BC, Kreta, pembacaan puisi anak Ibrahim Salim, sumbangan Wawang bersama suami dan anaknya, serta penampilan Ramli alumni angkatan 80, sangat memukau para alumniwan dan alumniwati Pabelan serta para santri kelas V yang tidak pulang.
Apalagi acara dipandu oleh Santoso yang ternyata sangat menghidupkan suasana, sehingga panggung hiburan tidak pernah sepi dari aksi dan atraksi.





Kalau yang ini siapa, ya? Kayaknya yang wajah ditutup jaket itu Apip Tegal. Lainnya?Yang tahu tolong tambahin ya.


Paling depan Fauni (nepukin apa ya), Shodiq Bandung, Aang (anak Misri), Nuri (asyik sendiri lihat kamera), Misri, Yul, Neni, dan barisan belakang Ramli, Cecep, Faisal, Ilham. Di bawah Ida Munawwaroh, istri Shodiq, dll.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda